Sabtu, 21 Januari 2012

LANGKAH" INSTAL LAND CARD

INSTAL LAN CARD  
Buffalo 51 in 1 Card Reader, Support Windows 7 32/64bit ImageBuffalo 51-in-One Card Reader, sebuah card reader yang support dengan Windows 7, baik 32 bit atau 64 bit. Bagi pengguna operating system yang lain, jangan khawatir karena card reader ini juga kompatible dngan OS lain seperti Windows XP, Windows 2000, Windows Vista, Mac OS maupun Linux.
Didesign dari bahan alumunium pada permukaannya, card reader ini memiliki kualitas yang baik dibandingkan dengan rata-rata card reader pada umumnya yang di design dari plastik. Permukaan yang terbuat dari alumunium ini juga yang menjadikan card reader ini pantas mendapat nilai lebih karena akan menambah kekuatan fisik dari card reader. 

Tiny GSM SIM Card Spy Ear, Kotak SIM Card Super Canggih

  
Tiny GSM SIM Card Spy Ear, Kotak SIM Card Super Canggih ImageSemakin berkembangnya tekonologi GSM membuat semakin banyak produk yang mengandalkan teknologi ini sebagai sarana komunikasi dengan perangkat yang lain. Mulai dari handphone, GPRS modem, 3G modem sampai dengan alat pendeteksi lokasi suatu tempat seperti yang biasa digunakan oleh dinas kepolisian untuk melacak keberadaan DPO.
Beberapa hal yang harus anda ketahui tentang alat ini, anda harus menempatkannya di lokasi dengan penerimaan sinyal GSM yang kuat untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Apabila anda menempatkannya pada tempat dengan sinyal GSM lemah, maka kualitas suara yang terdengar akan sedikit berisik dan putus-putus. Selain itu, alat ini juga tidak dapat digunakan apabila SIM Card GSM yang anda masukkan didalamnya pernah dipakai untuk layanan 3G, karena akan terjadi trouble saat pemanggilan. Atau paling tidak layanan 3G yang pernah anda daftarkan harus dinonaktifkan apabila ingin meggunakannya pada GSM SIM Card Spy Ear ini. 

Cara Mudah Download dan Install Driver All LAN dan WiFi

  
Cara Mudah Download dan Install Driver All LAN dan WiFi ImageMungkin beberapa di antara anda pernah mengalami kesulitan dalam download dan install driver LAN ataupun WiFi? Artikel berikut ini akan membahas tentang cara mudah download dan  install semua driver LAN dan WiFi. Mari kita simak bersama!
Sebelumnya perlu anda ketahui bahwa driver LAN dan WiFi yang akan kita pasang ini adalah driver universal, artinya bisa kita gunakan untuk semua merk Lancard ataupun WiFi. Dan Ukurannya pun cukup kecil yaitu sekitar 36Mb.
Driver ini nantinya akan di extract sewaktu anda menginstallnya ke dalam komputer ataupun laptop anda dan secara otomatis driver ini akan mencari sendiri LAN Card ataupun Wifi type dan merk apa yg terpasang di komputer ataupun laptop anda. Dan anda tidak perlu bersusah payah dalam mencari driver LAN dan Wifi, karena berikut ini kami akan memberikannya untuk anda.

Maksimalkan Kapasitas Memory Card Anda

 
Maksimalkan Kapasitas Memory Card Anda ImageSemakin Hari Memory Card ponsel-ponsel yang beredar kini semakin banyak jenisnya. Kapasitas Memorypun semakin ditingkatkan. Para pengembang berlomba untuk membuat alat penyimpanan data yang sangat kecil dengan kapasitas yang sangat besar.
Kali ini kita akan membahas teknik format memory card yang secara tentunya lebih efektif dan efisien dalam penyimpan data di memory card tersebut.
File yang tersimpan didalam suatu memory disimpan dalam bentuk multiple (disk) block. Saat memformat Memory Card dengan menggunakan 16K block, maka kapasitas lokasi yang digunakan saat menyimpan data selalu berukuran 16K block, meskipun file yang akan disimpan hanya berukuran 1K. Kebanyakan MMC yang ada beredar secara default suatu memory telah diformat menggunakan 16K block, sehingga akan banyak space terbuang karena umumnya aplikasi ponsel yang akan terinstal hanya berkisar 2K-3K. Lalu untuk lebih efektifnya kita akan memformat MMC yang masih menggunakan 16K Blok itu ke format lainnya. Berikut langkahnya 

Instalasi dan Konfigurasi Web Server IIS pada Windows Server 2008

 
Windows Server 2008 adalah nama sistem operasi untuk server dari perusahaan Microsoft. Sistem server ini merupakan pengembangan dari versi sebelumnya yang disebut Windows Server 2003. Pada tahun 2007, Bill Gates mengatakan pada konferensi WinHEC bahwa Windows Server 2008 adalah nama baru dari Windows Server “Longhorn”
Instalasi dan Konfigurasi Web Server IIS pada Windows Server 2008 Image
Windows Server 2008 mendukung sistem klien dengan Windows Vista, mirip seperti hubungan antara Windows Server 2003 dan Windows XP. Versi Beta 1 dari sistem server ini pertama kali dikenalkan pada tanggal 27 Juli 2005, dan versi Beta 3-nya sudah diumumkan pada tanggal 25 April 2007 yang lalu. Windows Server 2008 adalah nama sistem operasi untuk server dari perusahaan Microsoft. Sistem server ini merupakan pengembangan dari versi sebelumnya yang disebut Windows Server 2003. Windows Server 2008 dibangun dari kode yang sama seperti Windows Vista, karenanya Windows Server 2008 memiliki arsitektur dan fungsionalitas yang sama dengannya.

Membuat Virtual Machine Dengan Menggunakan VirtualBox di Windows

Kadangkala, ada suatu program tertentu yang ingin kita jalankan namun terkendala dengan kompatibiltas Operating System (OS). Misalnya ada aplikasi yang kita tahu dulu bisa berjalan di WinXP tapi kini setelah dicoba lagi di Win7 tidak bisa dibuka (crash). Atau bahkan bisa juga ada aplikasi khusus yang kita butuhkan untuk pekerjaan, namun teryata aplikasi tersebut hanya bisa berjalan di Windows sementara komputer kita berbasis Linux.
Tentu saja, kita bisa menggunakan sistem Dual Booting untuk menanam dua OS dalam satu komputer. Tapi kadang cara ini kurang praktis karena banyak yang harus dipersiapkan seperti misalnya mengatur partisi, mengatur file, dll. Selain itu apabila suatu saat kita sudah tidak membutuhkan lagi OS yang kedua, maka proses uninstall-nya tidak mudah. Yang sering terjadi akhirnya malah format ulang, dan itu berarti atur partisi dan file lagi.
Membuat Virtual Machine Dengan Menggunakan VirtualBox di Windows Image
Sebenarnya, ada satu solusi yang praktis untuk hal ini, yaitu dengan menggunakan VirtualBox. Dengan VirtualBox, Anda bisa seolah-olah membuat komputer baru (virtual machine) dan meng-install-nya dengan  OS yang Anda inginkan (Guest OS). Lebih hebatnya lagi, Anda bisa menjalankan keduanya dalam waktu yang bersamaan; berpindah dari Guest ke Host dan sebaliknya dengan mudah. Jika sudah tidak membutuhkan lagi, Anda tinggal menghapus saja (remove) virtual machine tersebut tanpa proses yang rumit.

Cara Mudah Membuat Jaringan Wi-Fi dengan Windows 7

 
Cara Mudah Membuat Jaringan Wi Fi dengan Windows 7 ImageAnda hobi kumpul bareng teman-teman Anda di kafe untuk akses Wi-Fi gratis? Kalau di rumah Anda punya jaringan internet kabel atau kalaupun Anda punya modem CDMA / GSM, kenapa tidak miliki Wi-Fi pribadi saja di rumah? Bisa sharing internet dengan keluarga atau teman tanpa perlu memiliki perangkat tambahan. Cukup bermodalkan sistem operasi Windows 7 di komputer ataupun laptop Anda yang sudah dilengkapi dengan Wireless Adapter. Nah, ingin tau caranya? Yuk intip tips berikut ini.
Kalau dulu kita harus punya Wireless router untuk bisa memasang jaringan Wi-Fi, kini Windows 7 saja sudah cukup mumpuni untuk melakukannya. Dengan fitur Microsoft Virtual Wi-Fi Miniport Adapter yang dibundel bersama sistem operasi Windows 7, Anda akan dengan mudahnya membuat jaringan virtual Wi-Fi. Nah, untuk memudahkan settingan membuat Wi-Fi pribadi ini, kita akan menggunakan aplikasi Connectifity.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar